Usaha Studio Foto Mini

Studio Foto

Studio Foto

Usaha Studio Foto Mini

Kebutuhan masyarakat akan jasa Photography saat ini sangatlah besar, mulai dari Photo Keluarga, Photo Kelas, Photo Grup, Photo Gaya, dll. Hal ini tentu saja mereka membutuhkan sebuah Studio Photo agar lebih berkualitas.

Disini kita bisa membaca peluang usaha studio foto mini. Dengan modal yang cukup kecil bisa untuk membuka usaha studio foto. Perlu diingat bahwa teknik photography juga sangat dibutuhkan. Sebaiknya sebelum membuka usaha studio foto mini disarankan untuk belajar fotografi yang baik dan benar, selain itu juga memperhitungkan modal yang perlu kita butuhkan. Berikut tips membuka usaha studio foto mini, silahkan disimak:

1. Kamera D-SLR

Minimal mempunyai Canon 1100D, karena sangat cocok untuk pemula dan harganya cukup terjangkau, Rp. 5.400.000,- sudah termasuk lensa kit 18-55 dan memiliki flash build in didalamnya.

2. Lighting Set

Alat ini sangatlah diperlukan didalam studio, dengan berbagai macam merk china di pasaran dengan harga yang murah, membuat studio photo mini menjadi hal yang cukup dapat diperhitungkan. Lighting Stand, Lighting Merk Tronic Jumbo, Payung dan Triggernya sebanyak 2 Set bisa didapatkan dengan harga Rp. 2.000.000,-.

3. Background

Dengan program pengolah gambar digital, maka tidak diperlukan lagi background dengan gambar pemandangan atau roll yang dapat menaikan atau menurunkan background studio lagi, cukup menggunakan 1 background warna putih, maka dengan sangat mudah background diganti dalam proses editing.

4. Property

Benda seperti kursi, box, dll merupakan property penting di sebuah photo studio, karena akan membuat konsumen semakin senang dengan property yg banyak.

5. Advertise

Biasanya di sebuah photo studio, agan2 akan melihat dindingnya dipenuhi dengan frame atau pigura seperti ini. Dan tentu saja itu membutuhkan modal yang lumayan besar juga, jadi bagi yang modalnya pas2an, bisa diakali dengan menggunakan media banner yang besar seperti ini, sehingga modal yg dibutuhkan juga bisa sangat murah.

6. Ruang Ganti

Jelas ini sangat dibutuhkan konsumen untuk mengganti baju cewe, untuk berdandan, biaya pembuatannya membutuhkan kayu, triplek, cat, cermin, dan ongkos tukang bisa habis sekitar 1 juta.

 7. Cetak Photo

Nah klo untuk mencetak hasil photo ngentot dari pemotretan yg kita lakukan, tinggal beli alat2 yang sudah saya sharing di Bisnis Cetak photo bugil sebelumnya.

8. Paket Harga

Agar konsumen tidak bingung berapa harga jika di photo cewe bugil di studio kita, alangkah baiknya kita membuat katalog foto bokep terbaru dan harga, contoh :

Paket Pas Photo

  • Ekonomis : Rp. 8.000,- (1x shoot, cetak 4 lbr ukuran pas photo 1 ukuran)
  • Reguler : Rp. 15.000,- (1x shoot, CD, cetak masing2 5 lbr semua ukuran pas photo)

Paket Photo Gaya

  • Stylish : Rp. 12.000,- (5x Shoot, CD, Cetak 1 Lbr ukuran 3R)
  • Trendy : Rp. 15.000,- (8x Shoot, CD, Cetak 1 Lbr ukuran 4R)

Share This Post

Related Articles

Leave a Reply

© 2016 Proposal Usaha. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie