Usaha Jasa Delivery Makanan

Delivery Makanan

Delivery Makanan

Usaha Jasa Delivery Makanan

Melihat dari sistem pelayanan yang ada pada berbagai restoran cepat saji dengan adanya sistem delivery order yang cukup sukses tidak ada salahnya jika kita menjadikan jasa yang sedang tren ini dijadikan usaha baru untuk kita. Bisnis ini akan memiliki keuntungan besar terutama jika dijalankan oleh anda yang bertempat tinggal di kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya atau Medan dengan tingkat kemacetan yang tinggi.

Untuk memulai usaha ini tidak memerlukan modal yang besar. Anda bisa membuat serta menyebarkan brosur yang disebar untuk berbagai rumah dan kantor. Brosur yang ada sebar bisa juga berbentuk kuisioner agar bisa mengetahui calon konsumen memilih dan menyukai makanan yang dijual dari restoran mana.

Keuntungan lain memanfaatkan bisnis ini adalah tingkat kemacetan yang tinggi, cuaca serta jarak yang memungkinkan konsumen enggan mencapai restoran yang mereka inginkan. Dengan adanya sistem delivery order, konsumen tinggal menghubungi jasa ini dan kita tinggal menyiapkan layanan mulai dari membelikan makanan sesuai pilihan konsumen dan mengantarkannya ke tempat tujuan.

Kita juga bisa menawarkan kerja sama kepada restoran-restoran yang menjadi favorit banyak masyarakat dengan patokan harga yang disepakati dengan restoran tanpa membebankan biaya tambahan kepada pembeli sehingga pembeli akan semakin meminati jasa yang kita tawarkan.

Selain membuat dan menyebarkan brosur, anda juga bisa memanfaatkan jejaring social seperti Facebook dan Twitter untuk menawarkan jasa yang kita tawarkan. Jika kita tidak bekerja sama dengan restoran, kita juga bisa menawarkan jasa delivery dengan biaya yang bisa kita tentukan tergantung jarak antara restoran dan tempat pemesan atau memukul rata biaya jika masih berada di dalam satu area.

Bisnis delivery makanan memang tergolong baru dan masih sedikit yang menjalankannya. Namun jasa ini akan selalu dibutuhkan oleh masyarakat yang memiliki tingkat kesibukan yang tinggi serta kondisi jalanan yang tidak bersahabat. Selain itu, anda juga bisa mengembangkan dari semula menawarkan jasa delivery makanan nantinya bisa saja menawarkan delivery apapun dengan ukuran dan berat yang bisa anda tentukan.  Anda tertarik dengan bisnis ini?

Share This Post

Recent Articles

Leave a Reply

© 2016 Proposal Usaha. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie