Proposal Usaha Lapangan Futsal

  

 

Proposal UsahaProposal Usaha Tempe. Read more ... » Lapangan FutsalContoh Proposal Kompetisi Futsal. Read more ... »

FutsalContoh Proposal Kompetisi Futsal. Read more ... » merupakan salah satu olah raga yang semakin banyak digemari dari berbagai kalangan. Seperti halnya sepak bola, para penggemar olah raga futsalContoh Proposal Kompetisi Futsal. Read more ... » cukup cukup banyak, terutama sekali para kawula muda. Selama ini, ketersediaan lapangan futsalContoh Proposal Kompetisi Futsal. Read more ... » sudah cukup banyak. Ini dilihat dari mulai menjamurnya di berbagai kota. Namun sepertinya masih belum mampu memenuhi kebutuhan konsumen bahkan seringkali selang selama satu minggu sebelumnya, lapangan futsalContoh Proposal Kompetisi Futsal. Read more ... » sudah habis dipesan oleh penggunanya. Sementara pada saat  yang bersama pula, para pengguna lainnya pula menunggu jadwal penggunaan lapangan futsalContoh Proposal Kompetisi Futsal. Read more ... » kosong atau berlomba-lombaContoh Proposal Lomba Fotografi. Read more ... » memesan tempat.

Pada lokasi permukiman juga semakin banyak anak-anak dan  remaja yang membutuhkan sarana berolahraga futsal sekaligus arena bermain.  Pada daerah perkantoran juga merupakan potensi bagi usahaMemasok Barang Dagangan Ke Indomaret. Read more ... » lapangan futsalContoh Proposal Kompetisi Futsal. Read more ... ». Realita ini menunjukkan bahwa masih terbukanya peluang usahaProposal Bantuan Dana Usaha Kecil Menengah. Read more ... » bagi UMKMPinjaman Modal Bagi Pelaku UMKM. Read more ... » yang ingin mencoba usahaMemasok Barang Dagangan Ke Indomaret. Read more ... » membuka lapangan futsalContoh Proposal Kompetisi Futsal. Read more ... » dengan harga yang relative bersaing dan terjangkau bagi konsumennya.

Teknis Cara Melakukan UsahaMemasok Barang Dagangan Ke Indomaret. Read more ... » Lapangan FutsalContoh Proposal Kompetisi Futsal. Read more ... »

Keberlangsungan usahaMemasok Barang Dagangan Ke Indomaret. Read more ... » lapangan futsal sangat perlu diperhatikan, karena usahaMemasok Barang Dagangan Ke Indomaret. Read more ... » ini memerlukan menjaga investasi lapangan yang telah dibangun. Agar usaha lapangan futsal dapat terus berlangsung dan berjalan lancar, maka  perlu dilakukan beberapa hal hal sebagai berikut :

  • Menggunakan  tanah kosong yang strategis. dan mudah dijangkau oleh para pengguna olah raga futsal, lakukan analisis lingkungan dengan mempertimbangkan pula peluang calon pemain/pengunjung (anak-anak, remaja, orang dewasa).  Menyediakan lahan parkir bagi kendaraan bermotor yang cukup luas dan ruang tunggu yang memadai bagi para pemain
  • Terdapat dua ukuran lapangan futsal, yaitu Ukuran Umum panjangnya 25 m – 45m dengan lebar: 15 m – 25 m, sedangkan ukuran internasional panjangnya 38 m – 42 m dengan  lebar: 18 m – 22 m.
  • Menyediakan media informasi dan promosiKiat Berpromosi Lewat Brosur . Read more ... » semaksimal mungkin agar usaha futsal dikenal dan dikunjungi.
  • Menerapkan sistem keanggotaan (membership) dengan memberikan ikatan keanggotaan atau pemberian insentif diskon bagi anggota aktif yang telah terdaftar.
  • Menyewakan perlengkapan lain yang dibutuhkan pengguna, misalnya sepatu bola, kaos timMembangun Kerja Tim. Read more ... » sepakbola, kaos kaki.  Senantiasa mengikuti mode/trend yang diminati oleh pelanggan futsal.
  • Untuk menarik pelanggan, perlu diadakan turnamen, pertandingan, eksebisi, atau kompetisi futsalContoh Proposal Kompetisi Futsal. Read more ... ». Selain memperbanyak frekuensi penggunaan lapangan, hal ini juga bermanfaat bagi upaya perluasan jangkauan bagi khalayak akan keberadaan tempat dan jenis layanan yang tersedia maupun salah satu ajang promosiKiat Berpromosi Lewat Brosur . Read more ... » yang sangat tepat.
  • Melakukan kerjasama dan melakukan hubungan sponsor (sponsorship) untuk bekerja sama dan memajang iklan produknya di dalam ruangan lapangan futsal (indoor) atau di luar bangunan tempat bangunan futsal (outdoor). Dengan demikian, kegiatanContoh Proposal Kegiatan PKK. Read more ... » kerjasama ini akan menambah perolehan pendapatan (income)  tambahan.
  • Membuka kios minuman dengan berbagai variasi jenis dan merknya sesuai dengan selera dan kebutuhan pengguna lapangan. Hal ini dapat menambah penghasilan rutin, terutama sekali menunjang secara langsung pembiayaan kebersihan dan kenyamanan  ruangan dan lapangan futsal, disamping memberikan layanan bagi pengguna.
 

Advertisement

No comments.

Leave a Reply