Pengertian Kredit Tanpa Agunan

Kredit Tanpa Agunan

Kredit Tanpa Agunan

Pengertian Kredit Tanpa Agunan

Kredit Tanpa Agunan adalah kredit yang tidak sama dengan kredit pada umumnya yang mengharuskan Anda menjaminkan aset Anda untuk mendapatkan pinjaman sejumlah dana. Karena tidak ada jaminan inilah menjadi favorit bagi sejumlah orang yang sedang mencari suntikan dana namun tidak mempunyai jaminan.

Namun perlu melakukan beberapa seleksi dan mencari iformasi lakukan terhadap beberapa Bank penyedia Kredit Tanpa Agunan. Karena setiap bank mempunyai keunggulan dan kekurangan tersendiri. Mana yang lebih cocok dengan keuangan Anda. Sehingga Anda bisa memilih bank yang terbaik untuk Anda.

Anda bisa melihat limit kredit yang diberikan masing – masing bank dan juga waktu serta biaya administrasi yang dikenakan bank. Beberapa bank yang menyediakan program Kredit Tanpa Agunan adalah :

Bank Mandiri

Berbagai macam produk Kredit Tanpa Agunan yang ditawarkan yaitu seperti KTA Reguler, KTA top up, KTA take over, dan sebagainya. Setiap program KTA dari Mandiri dilengkapi dengan asuransi jiwa. Limit kredit yang disedaikan oleh bank mandiri adalah sampai Rp 200 juta.

Bank CIMB Niaga

Produk Bank CIMB Niaga bernama X-Tra Dana dengan proses yang cukup cepat dan jangka waktu yang diberikan adalah sampai 4 tahun. Limit yang disediakan oleh CIMB Niaga juga sampai Rp 200 juta rupiah.

Standart Chatered

Bank Standart Chatered merupakan bank yang agresif dalam menggulirkan Kredit Tanpa Agunan. . Limit yang diberikan adalah sampai Rp 200 juta dengan jangka waktu sampai 5 tahun. Kelebihan bagi Anda adalah cicilan yang diberlakukan juga tetap, sehingga anda akan lebih mudah untuk mengatur keuangan anda.

Citibank

Produk dari Citibank ini adalah bernama Ready Credit. Programnya berupa kartu ayng dananya bisa Anda ambil lewat ATM. Kelebihannya adalah bunga yang rendah, program juga gratis dari biaya administrasi

HSBC

Limit yang disediakan bank HSBC Cuma sampai Rp. 125 juta saja. Lebih rendah dari bank – bank yang disebutkan diatas. Namun syarat pengajuannya cukup mudah dan juga prosesnya.

Semoga gambaran diatas membantu Anda untuk mengambil langkah bank mana yang akan Anda putuskan untuk mengambil Kredit Tanpa Agunan. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Share This Post

Related Articles

Leave a Reply

© 2016 Proposal Usaha. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie