Contoh Proposal Pengerasan Jalan

  
Pengerasan Jalan

Pengerasan Jalan

Contoh Proposal Pengerasan Jalan

Permasalahan akan jalan seakan – akan tidak pernah habis di negeri tercinta ini. Bagaimana tidak, banyaknya jalan yang berlubang sering kita jumpai hampir di berbagai daerah, tidak terkecuali di Ibukota Jakarta. Padahal jalan merupakan infrastruktur yang sangat penting bagi perekonomian. Bahkan di daerah masih banyak jalan yang belum di aspal. Pada musim penghujan di tengah jalan seperti kubangan lumpur sedangkan pada musim kemarau debu berhamburan dimana – mana. Maka dari itu jalan – jalan yang jarang di jangkau perlu bantuan pengerasan jalan. Berikut contoh Proposal Pengerasan Jalan dari warga  Perumnas Bumi Bekasi Baru yang ditujukan kepada Walikota Bekasi.

 

Sekretariat : Jl. Lumbu Barat IIC Perumnas Bumi Bekasi Baru

Nomor : 14/SP/RW. 09/V/2006 Bekasi, 15 Mei 2013
Perihal : Permohonan Peniggian Jalan
Lampiran : 1 (satu) berkas

Kepada Yth. :
Bapak Walikota Bekasi
Kota Bekasi
Di
Bekasi

Assalamualaikum wr wb.

Dengan hormat,

Kami warga RW. 09, Blok III Perumnas Bumi Bekasi Baru, Rawalumbu, Bekasi setiap musim hujan selalu mengalami kebanjiran, khususnya di jalan Lumbu Barat II A, Jalan Lumbu Barat II B , Jalan Lumbu Barat II C, Jalan Lumbu Barat II D dan Jalan Lumbu Barat II E yang letaknya memang lebih rendah dibanding dengan jalan-jalan lainnya di sekitar Blok III Perumnas Bumi Bekasi Baru Rawalumbu Bekasi. Dengan adanya banjir tersebut menyebabkan jalan menjadi rusak dan mengakibatkan terganggunya aktivitas belajar dan mengajar di Taman Pendidikan Agama (TPA) Nurul Haq, juga jemaah yang akan melakukan kegiatan ibadah di masjid Nurul Haq serta lingkungan menjadi sangat kumuh.

Pada tanggal 15 Mei 2006 jam 20.00 bertempat di Kantor Sekretariat RW. 09, kami warga RW. 09, Blok III Perumnas Bumi Bekasi Baru, Rawalumbu, Bekasi melakukan musyawarah dan menghasilkan kesepakatan untuk melakukan perbaikan infrastruktur di lingkungan tersebut, dikarenakan keterbatasan kemampuan warga bersama ini kami mengajukan permohonan peninggian jalan kepada Bapak Walikota Kota Bekasi.

Sedangkan peninggian jalan yang dimaksud adalah
1. Jalan Lumbu Barat II A, dengan lebar 4 m dan panjang 75 m
2. Jalan Lumbu Barat II B, dengan lebar 4 m dan panjang 121 m
3. Jalan Lumbu Barat II C, dengan lebar 4 m dan panjang 95 m
4. Jalan Lumbu Barat II D, dengan lebar 4m dan panjang 61 m
5. Jalan Lumbu Barat II E, dengan lebar 4m dan panjang 94 m
Sebagai bahan pertimbangan bersama ini kami lampirkan :
1. Denah situasi
2. Foto / Dokumentasi
3. Surat pernyataan dukungan warga
Demikian permohonan ini kami sampaikan, atas perhatian dan perkenan Bapak Walikota, kami haturkan banyak terima kasih.

Wassalammualaikum wr wb,

Hormat kami,

Mengetahui,
Pengurus RW. 09, Lurah Bojong Rawalumbu, Camat Rawalumbu,

Drs. H. Rosihan Anwar Hj. Aty Rostaty, SIP Drs. Subandi, M.Si
Ketua NIP. 480099200 NIP. 480068656

Tembusan :
1. Bapak Ketua DPRD Kota Bekasi
2. BAPEDA Kota Bekasi
3. Bapak Kepala Dinas PU Kota Bekasi
4. Bapak Camat Rawalumbu
5. Bapak Lurah Bojong Rawalumbu
6. Arsip

 

 
proposal pengajuan jalan aspal, contoh BOQ pengerasan jalan raya, contoh proposal bantuan provisi jalan kampung, proposal pengerasan jalan tani, contoh proposal pengerasan jalan, PROPOSAL PERBAIKAN GANG, proposal pengaspalan jalan, contoh skripsi pembangunan jalan, contoh proposal ruwat desa/bumi, contoh proposal perbaikan jalan gang warga, contoh proposal penerangan jalan, contoh proposal pembangunan infrastuktur kota bekasi, contoh proposal jalan usaha tani, proposal perbaikan jalan kampung

Advertisement

No comments.

Leave a Reply