Contoh Proposal Pengajuan Kaos Team

  
Contoh Proposal Pengajuan Kaos Team

Contoh Proposal Pengajuan Kaos Team

 Contoh Proposal Pengajuan Kaos Team 

Kita semua tahu olahraga membutuhkan kekompakan tim. Baik itu olah raga seperti sepakbola maupun basket. Kita tidak bisa bermain secara individu dalam olah raga ini. Salah satu agar team terlihat kompak adalah dengan seragam kaos team. Dalam pengadaan kaos team ini bisa patungan dengan teman satu team, atau bisa mengajukan proposal kaos team kepada instansi-instansi terkait. Di posting kali ini diberikan contoh proposal pengajuan kaos team dari  UKM Basket “BEAST” STISI Telkom. Berikut  contoh proposal pengajuan kaos team :

 

 

PROPOSAL PENGAJUAN KAOS TEAM

  UKM Basket “BEAST” STISI Telkom

I.  LATAR BELAKANG 

Sehubungan dengan akan diadakannya kompetisi Bola Basket antar kampus se-Bandung yang diselenggarakan oleh L.A.Light Campus League pada tanggal 16 – 24 April 2012.Dimana kompetisi “ L.A.Lights Campus League” ini diadakan rutin setiap tahun. UKM Basket “BEAST” STISI Telkom menerima undangan dari pihak panitia untuk berpartisipasi dalam event turnamen tersebut. Maka, kami UKM Basket STISI Telkom merespon baik undangan tersebut dengan ingin turut serta dalam kompetisi ini. “L.A. LIGHTS CAMPUS LEAGUE BANDUNG 2012” ini diadakan dengan maksud sebagai suatu ajang manifestasi ekspresi sportivitas yang mengarah pada suatu pola pengembangan sumber daya generasi muda di bidang olah raga bola basket mewakili tim bola basket Universitas yang ada dalam rangka menunjukkan eksistensi prestasi perbolabasketan di Jawa Barat.

Adapun diadakannya “L.A. LIGHTS CAMPUS LEAGUE BANDUNG 2012” ini mempunya beberapa tujuan antara lain :

  • Memasyarakatkan olahraga utamanya olahraga bola basket pada masyarakat khususnya pada mahasiswa maupun mahasiswi di setiap Universitas di Jawa Barat,
  • Mewujudkan pembinaan yang terprogram dan terpola dengan kompetisi bola basket yang terjadwal di Universitas se-Jawa Barat.
  •  Mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi bola basket yang telah dicapai di tingkat Universitas,
  •  Menjaring bibit-bibit atlit di bidang olahraga bola basket dalam generasi muda di Jawa Barat,
  •  Sebagai ajang pengekspresian diri generasi muda sebagai bagian masyarakat olah raga yang sportif dan berinisiatif.

Berkenaan dengan hal-hal diatas,kami selaku pengurus UKM Basket STISI Telkom , kami mengajukan proposal dana anggaran untuk pengadaan kostum team Basket, berhubung kostum tim dan merupakan syarat utama dalam mengikuti kompetisi “L.A. LIGHTS CAMPUS LEAGUE BANDUNG 2012” . Dan setiap tim diwajibkan memiliki 2 set kostum yang terdiri dari : kostum berwarna terang yaitu putih dan kostum berwarna gelap.Pengajuan dana ini ditujukan kepada bagian kemahasiswaan STISI Telkom.

Adapun tujuan yang ingin kami capai dari dana angaran ini adalah:

1. Pembelian 2 set kostum tim Basket yang terdiri dari :

- Kostum berwarna terang yaitu putih

- Kostum berwarna gelap

2. Pembelian Shooting Shirt Basket

II . PERINCIAN ANGGARAN

Kostum Tim @ Rp 100.000 ,- x 12 ( 1 set ) = Rp 1.200.000 ,-
Shooting Shirt @ Rp 70.000 ,- x 12 ( 1 set) = Rp 840.000 ,-
TOTAL Rp 2.040.000 ,-

 

III. LAMPIRAN DESAIN KOSTUM BASKET

Kostum Warna Terang

( Lampirkan contoh kaos team yang sudah didesain samatemen-temen )

Shooting Shirt

( Lampirkan contoh kaos team yang sudah didesain samatemen-temen )

 

IV. PENUTUP

Demikian Proposal ini kami buat dengan penuh pertimbangan dengan harapan pihak kemahasiswaan STISI Telkom, dapat menerima pengajuan dana UKM Basket STISI Telkom yang kami ajukan ini.

Serta kami mengharapkan kerjasama dan dukungan nya pada kami, dalam membangun lingkungan akademik yang diharapkan oleh mahasiswa dan mahasiswi STISI Telkom, sebagai wujud partisipasi agar kegiatan-kegiatan yang kami ikuti dapat berjalan dengan lancar tampa halangan suatu apapun. Atas dukungan dan kerjasama nya kami, selaku pihak pengaju dana UKM Basket STISI Telkom mengucapkan terima kasih.

 

V. LEMBAR PENGESAHAN

 

 

 


Irfan Pratama Putra

Ketua UKM Basket

Andi Wahyu Zulkifli Yusuf

Ketua BEM STISI Telkom

 

 

 

Kunkun Kurnia, S.Sn., M.Ds. (cand)

Pembina UKM Basket

DR Suharyanto . H . Soro

Manajer Kemahasiswaan

 

Menyetujui,

Sulaeman, Ir., MM.

Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan,Layanan Karir & Alumni, Pemasaran & Kerjasama

 

 
proposal pengajuan kostum futsal, cara membuat proposal ke mall, proposal pentas seni untuk menggalang dana com, contoh proposal permohonan sponsor, contoh proposal mohon bantuan kaos ke astra motor untuk kegiatan outbond, contoh membuat proposal pengajuan dana untuk membuat ruangan osis, contoh proposal kaos futsal, proposal bantuan kaos bola, contoh proposal pembuatan kaos, contoh proposal kegiatan sepak bola, contoh proposal dana sumbangan baju remaja masjid, proposal pengajuan dana pembuatan baju, contoh proposal permohonan dana sponsor tim futsal, contoh proposal permintaan sumbangan kostum bola, contoh proposal pengajuan pembuatan kaos, contoh surat permohonan dukungan ke telkomsel, contoh clipping bola voli, contoh proposal kaos, contoh proposal perlengkapan masjid, proposal pengadaan kja, permohonan bantuan dana usaha ppt, Contoh proposal pengadaan seragam paskibra, contoh proposal pengadaan dana tim bola basket, contoh surat permohonan dana ke investor, permohonan polindes

Advertisement

No comments.

Leave a Reply