Contoh Kata Pendahuluan Proposal Usaha Kecil dan Menengah

  
Contoh Kata Pendahuluan Proposal Usaha Kecil dan Menengah

Contoh Kata Pendahuluan Proposal Usaha Kecil dan Menengah

Contoh Kata Pendahuluan Proposal Usaha Kecil dan Menengah 

Dalam membuat proposal usaha kita harus perhatikan beberapa hal agar proposal usaha kita diterima oleh investor. Salah satunya akan keseriusan kita dalam usaha, kejujuran, perhitungan dan lain-lain. Dan tidak kalah penting juga adalah Kata Pendahuluan Proposal Usaha, baik itu Usaha Kecil maupun Menengah. Postingan dalam blog proposal-usaha.com ini akan memberi Contoh Kata Pendahuluan Proposal Usaha Kecil dan Menengah. Agar Anda yang ingin mengajukan proposal usaha kecil dan menengah ada gambaran cara membuat kata pendahuluan dalam membuat proposal. Berikut Contoh Kata Pendahuluan Proposal Usaha Kecil dan Menengah :

 

KATA PENDAHULUAN 

Kebutuhan Usaha Kecil Menengah ( UKM ) Sela Kencana akan bantuan dana untuk peningkatan kapasitas produksi, dan meningkatkan pendapatan ekonomi kerakyatan.Diantara bantuan dana yang di harapkan untuk Usaha Kecil Menengah ( UKM ) Sela Kencana,adalah untuk pengembangan budi daya Ikan kolam air tawar.

Hal ini semakin menjadi skala prioritas dari rencana dan peningkatan taraf hidup ekonomi kerakyatan di Desa Karangsari yang akan dilaksanakan,bila mana permohonan kami terkabul.

Pemberian bantuan dana akan dapat menggerakan ekonomi kerakyatan , melalui Usaha Kecil Menengah ( UKM ) Sela Kencana.

Dengan harapan peningkatan kapaitas produki budi daya Ikan kolam air tawar untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan,maka dana yang dibutuhkan untuk hal tersebut sebesar Rp.25 000 000,-.

Proposal permohonan bantuan dana ini merupakan salah satu kontribusi dan upaya kami dalam membantu mewujudkan keinginan dan harapan kita semua untuk meningkatkan taraf hidup ekonomi kerakyatan,melalui Usaha Kecil Menengah (UKM ) Sela Kencana,dalam hal tersebut adalah tentang budi daya Ikan kolam air tawar,bantuan dan kerjasama sangat kami harapkan demi tercapainya harapan dan keinginan tersebut.

 
bagian penutup proposal usaha roti bakar, contoh kata kata pendahuluan kegiatan bantuan alat usaha, contoh pendahuluan proposal usaha, Contoh proposal usaha tenun, kata pengantar proposal usaha, makalah proposal usaha tanaman hias, proposal singkong keju

Advertisement

No comments.

Leave a Reply