Cara Merawat Rambut Rebonding

  
Rambut Rebonding

Rambut Rebonding

Cara Merawat Rambut Rebonding

Merawat rambut mutlak sekali terutama untuk wanita, rambut layaknya harta yang demikianlah bernilai dengan beragam perawatan rambut layaknya rebonding serta smoothing. Namun karena dampak buruk polusi, sinar uv, tuturan matahari, terlebih bahan kimia saat melakukan rebonding, styling buat jadi rambut jadi rawan rusak.

Rambut sehat lama kelamaan jadi lemah, susunan kutikula lantas terkikis dan setelah itu timbulah jadi rambut bercabang serta makin lama dapat jadi rusak. perihal itu mesti diwaspadai supaya rambut anda senantiasa sehat serta indah dengan beragam jenis langkah serta panduan merawat rambut. Memanglah setelah di rebonding, rambut bisa lantas lurus. Namun sayangnya rambut lurus ini tidak bisa bertahan lama.

Tidak seluruh orang yang baru direbonding memiliki umur rebonding yang sama. Ada yang lama, tetapi juga ada yang sebentar. Tentang ini dipengaruhi oleh kebiasaan orang yang lakukan rebonding tersebut. Yang makin lama dapat merubah dampak jelek pada rambut anda yang makin rusak serta tidak bersinar. Bagaimana langkah menjaga rambut sesudah lakukan rebonding? ikuti tips-nya di bawah ini.

  • jauhi menyisir rambut di dalam posisi kepala menunduk dan menyikatnya terlampau berlebih, karena tentang ini bisa merusakkan akar rambut anda.
  • janganlah terus menerus menggunakan peralatan styling. jika anda harus melakukanya, coba atur tingkat suhu dari peralatan styling hingga tidak terlampau panas dan merusakkan rambut.
  • baiknya tidak keramas dengan shampoo yang mempunyai kandungan sulfur
  • sesudah keramas pakai hair tonic.
  • cermati kandungan di dalam product perawatan rambut, jika didalammya ada kandungan aminoa atau alcohol, segaiknya segera hentikan pemakaian product karena ke-2 kandungan tersebut dapat buat rambut lantas kering dan lantas makin rusak.
  • sebisa-bisanya jauhi pemakaian hair dryer, seandainya mencatok rambut optimis rambut di dalam situasi 1/2 kering dan jangan sampai lupa beri vit. rambut terutama dulu.
  • sesudah rebonding sebaiknya rambut tidak diwarnai karena bisa buat rambut lebih kering dan rapuh.
  • janganlah lupa berikanlah vit. rambut agar rambut terus sehat.
  • pemakaian product treatment dengan teratur bisa mengatasi berbagai problem rambut kering, kusam, rontok, terlebih juga bisa kurangi ketombe.

Jangan sampai rambut rebonding terpapar matahari, karena bisa menyebabkan rusaknya jaringan rambut dan kulit kepala. Lalu apabila sedang musim panas ataupun hujan selalu siapkan payung lipat di tas rekan agar rambut bisa selalu terhindar dari panas matahari dan hujan. Semoga informasi menarik perihal cara cara merawat rambut rebonding supaya terus lurus ini bisa bermanfaat dan bisa segera dipraktekkan yang pas dengan tips atau langkah yang terdaftar diatas tadi.

 

Advertisement

No comments.

Leave a Reply